bisnis online

3 Desember 2009

Siapakah Nasrullah ?


Siapakah Nasrullah ?

Anda tahu siapa Nasrullah, atau mungkin baru pertamakali mendengarnya...it's ok...:)

Disini saya mencoba menginformasikan pada Anda.

Nama lengkapnya Nasrullah, S.Si, NLP, lulusan FMIPA UI, ayah tiga putra dari keluarga yang bahagia. Beliau pernah menjadi pemimpin umum majalah Al-Izzah, Asisten peneliti UTM Malaysia,menjadi pengajar,trainer, dan praktisi berlisensi dari NLP.

Pernah menjadi staf ahli Dr. Nur Mahmudi Isma'il, dan sekarang menjadi muballigh,pengajar, trainer, dan Direktur Utama "The Orchid Realty" (perusahaan yang bergerak dalam bisnis properti yang berlandaskan syariah) dan RSB dan Klinik "Griya Fathonah"serta aktif sebagai pengurus MUI Kota Depok.

Beliau adalah yang memperkenalkan ilmu spiritualpREneurship, yaitu The Power of Islamic Financial Freedom, sebuah tuntunan untuk menjadi Kaya Raya Bermakna secara Syariah melalui Properti.

Dengan ilmu spiritualpreneurship, beliau berkeinginan untuk mengembalikan kebangkitan dan kejayaan ekonomi Islam seperti pada masa sahabat Rasulullah SAW. Melalui seminar dan training, disebarkannya ilmu spiritualpreneurship kepada umat Islam karena keprihatinan beliau akan jauhnya sebagian besar umat Islam dari Allah.


Melalui seminar dan trainingnya, beliau dapat mengajarkan ilmu spiritualpreneurship ke banyak orang, tetapi beliau berkeinginan agar ilmu ini dapat cepat tersebar dengan cara lebih mudah, murah, dan efisien agar umat Islam bisa segera berdaya.

Oleh karena itu, beliau membuat paket produk spiritualpreneurship yang berisi film seminar, materi dan modul yang dikemas dalam bentuk e-book, audiobook dan materi-materi penunjang yang disebarluaskan melalui internet yang bertujuan umat yang jauh dari kota atau yang tidak bisa mengikuti seminar dan trainingnya tetap dapat mengakses ilmu spiritualpreneurship.

Oh ya, sebagai seorang muballigh,seperti pada halaman spiritualpreneurship.com, beliau memberikan catatan bahwa seluruh keuntungan yang masuk ke pengelola dari penjualan paket produk spiritualpreneurship akan diINFAQ-kan untuk kepentingan dakwah Islam...


Salam Berkah,


Klik disini jika Anda ingin membeli paket produk SpiritualpREneurship

4 komentar:

  1. sy ingin membeli paket produknya, tapi linknya kok gak nyambung ya?

    BalasHapus
  2. saya ingin sekali mengikuti training dari pak nasrullah, mungkin bpk bisa bantu saya?

    BalasHapus
  3. Pak. Saya berminat membeli 1 paket, bagaimana langkah yang harus dilakukan? karena link-nya tidak nyambung. Mohon dibantu, terimakasih (Hadi) HP. 0812-68-24862

    BalasHapus
  4. kok linknya enggk diperiksa lagi pak narullah, soalnya pas diklik kok diarahkan
    ke website

    BalasHapus