bisnis online

1 Desember 2009

Resensi Spiritualpreneurship


Anda mencari ulasan mengenai spiritualpreneurship ?

Ok, saya akan membuang segala omong kosong dan pandangan yang menipu dari penawaran mengenai produk di Internet...


FAKTANYA ADALAH : Sangat sulit mendapatkan ulasan yang jujur dan apa adanya mengenai produk di Internet sejauh ini, dimana kebanyakan pembuat produk dan reseller mencoba "merayu" anda untuk membeli produk hanya untuk mendapatkan komisi penjualan...tidak merasa asing ? ;)

Saya tidak akan berusaha untuk menjual, menjual, dan menjual...saya hanya memberikan pandangan yang jujur dan apa adanya, semampu saya...Jadi, semuanya terserah Anda !

Apakah Spiritualpreneurship ?

Spiritualpreneurship adalah ilmu panduan membangun kekayaaan dan kebebasan finansial (financial freedom) dengan prinsip-prinsip Ketuhanan (Ilahiyah) melalui sarana properti.

Klik disini, jika Anda ingin melewati ulasan ini dan melihat Spiritualpreneurship sekarang.

Merupakan ilmu panduan meraih kekayaan sejati bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan atau pengusaha dengan landasan spiritual melalui sarana properti sebagai aset atau basis kekayaan.

Sebelum saya membeli sesuatu produk, saya selalu bertanya pada diri sendiri...bagaimana kapasitas pembuat produk (Bapak Nasrullah) dan reputasi dalam bidangnya...


Apakah Spiritualpreneurship adalah produk yang bagus ?

Jawabannya adalah Ya, tetapi tidak secara keseluruhan. Produk ini merupakan ilmu panduan dan bukan merupakan "step by step" aplikatif. Panduan 'apa yang harus dilakukan' dan bukan panduan 'bagaimana melakukannya'

Secara jujur, ini adalah informasi panduan dasar dari meraih kekayaan dan kebebasan finansial menurut prinsip Ketuhanan melalui sarana properti.

Apa yang mengesankan saya adalah aspek dari pola pikir (mindset) yang dipegang dalam usaha meraih kekayaan dan kebebasan finansial dan juga sekaligus meraih kebebasan mulia (nobel freedom) yang sering disebut dengan kekayaan sejati (kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan), dan itu dijelaskan secara mudah dan gampang dimengerti.


Kembali pada pertanyaan awal, apakah Spiritualpreneuship itu ?

Pertama, saya telah membeli dan mempelajari produknya, jadi saya tidak akan mengumbar omong kosong dan bualan pada Anda...dan saya percaya, Anda bukanlah orang yang suka dibohongi dan gampang untuk ditipu...Setuju ? :)

Saya akan mengulas secara detil, jadi Anda dapat memiliki pilihan informasi apakah produk ini sesuai atau tidak dengan Anda...


Apa yang akan Anda dapatkan ?
  • Ebook seminar dan ebook training spiritualpreneurship, setebal 83 dan 113 halaman dalam format pdf
  • Film DVD seminar spiritualpreneurship, 4 audiobook format mp3, 3 materi penunjang format pdf, dan 2 software investasi properti dalam format xls

Keuntungan dan Kerugian

Dibandingkan dengan situs lain yang menawarkan produk sejenis (properti), spiritualpreneurship jelas memiliki kelebihan dari segi kapasitas pembuatan produk (track record pembuatnya) dan dilengkapi juga dengan panduan agar mempunyai pola pikir yang benar dan berdasarkan konsep ilahiyah...mirip dengan konsep "the secret" atau "LOA (law of attraction) dilengkapi dengan panduan praktis, bukan sekedar konsep.

Panduan spiritualpreneurship adalah ilmu panduan apa yang harus dilakukan dan bukan panduan bagaimana melakukannya secara detil langkah demi langkah untuk meraih kekayaan dengan aset atau basis properti.

Jika Anda ingin kaya melalui properti dalam waktu singkat dan dengan usaha yang mudah...mungkin produk ini bukan untuk Anda, diperlukan pemahaman yang benar dan usaha berkelanjutan dan ini jelas membutuhkan upaya dan waktu yang tidak sebentar.

Saya tidak berkata bahwa dengan membeli produk ini Anda tidak bisa meraih kekayaan melalui properti, saya hanya mengatakan, meraih kekayaan melalui properti sesuai panduan produk spiritualpreneurship, dalam waktu singkat dan mudah...bukanlah tujuan yang realistis.

Klik disini, jika Anda ingin melewati sisa dari ulasan ini dan melihat Spiritualpreneurship sekarang.


Dibawah ini adalah yang akan Anda dapatkan pada produk Spiritualpreneurship :

  • Materi seminar dan training spiritualpreneurship, sama seperti Anda mengikuti seminar atau trainingnya (tiket seminar dan training seharga mulai dari Rp. 275.000 - Rp. 6.800.000)
  • Audiobook "Islamic Property", "Bahaya Cinta Dunia", "Refleksi Umat dan Kebangkitan Islam", "Muhasabah 1&2", kajian mengasah spiritual yang dapat didengarkan dimana saja
  • Materi Penunjang "Ar-Ridho, sikap hidup terbaik menghadapi takdir", "Keseimbangan Matematika dalam Al-Qur'an", "Mengenal Prinsip, Akad, dan Transaksi di Perbankan Syariah", penunjang pengetahuan spiritual Islami
  • Software Investasi Properti, berisi rumus-rumus untuk menghitung dan menganalisa investasi properti secara mudah dan tinggal pakai
Klik disini, jika Anda ingin membeli Spiritualpreneurship sekarang.

Pandangan terakhir saya...

Saya telah mengulas apa itu spiritualpreneurship dan apa yang akan Anda dapatkan jika membeli produknya. Sekarang, saya akan memberikan nasehat pribadi kepada Anda, apakah Anda sebaiknya membeli produk ini atau tidak.

"Jika Anda mau memberikan waktu dan usaha Anda dengan mengikuti panduan dari spiritualpreneurship, Anda akan meraih kekayaan melalui properti dan meraih kebebasan finansial dan kekayaan sejati, tetapi jika Anda tidak mau melakukannya dan berharap dalam waktu yang singkat dan tanpa usaha, maka produk ini dan yang lainnya hanyalah sekedar ilmu dan pengetahuan yang tidak bermanfaat".

Kebebasan finansial dan kekayaan sejati dapat diraih tidak dalam waktu semalam, butuh waktu dan usaha.
Jika Anda mau belajar dan melakukan sesuai dengan seluruh panduan dari spiritualpreneurship, saya yakin tujuan untuk meraih kebebasan finansial dan kekayaan sejati melalui properti akan Anda dapatkan.

Salam Sukses buat Anda !

Klik disini, jika Anda ingin membeli Spiritualpreneurship sekarang.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan bagi ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar